Pages

Sabtu, 28 Februari 2015

Belajar Bermain

hellooo emmmm mau baca tulisan ini ya? Oke tiba tiba aja kok malah jadi pengen ngeblog gak tau kenapa ini tangan pengen nulis aja. Tapi ya gapapalah... Tapi bingung mau mulai dari mana mungkin bisa kali ya mulai dari sini emmm. Hidup itu harus ada pengalaman entah itu menyenangkan atau menyedihkan. Tapi yang lebih penting jangan sampai masa remaja, bermain sama temen temen ini terlewati dengan begitu saja, jangan sampai menyesal besok besok karena masa remajamu terlewati dengan begitu saja. Dan jangan sampai waktu belajar mengganggu waktu bermain.
kususnya buat anak sekolahan yang masih belajar dan terus belajar, waktu belajar sangat penting jadi jangan diabaikan. apalagi yang orang tuanya tegas dan disiplin pasti selalu tiap hari tiap jam tiap menit apa malah tiap detik selalu ngingetin belajar. emang sih niatnya baik, biar besok jadi orang eh bukannya udah jadi orang ya. tapi jangan sampai belajar terus sampai sampai gak ada waktu buat bermain, emang sih di pelajaran bisa ngikutin dengan lancarnya. tapi bermain juga perlu walau cuma buat selingan biar gak bosen.
hidup itu memang nano nano banyak kejadian yang harus dijalani, dan pastinya kalo kamu anak sekolahan hidup itu banyak tugas, ya enggak anak sekolahan juga sih ya... hampir semua orang yang mau berfikir pasti punya tugas entah tugasnya berat atau ringan pasti punya tugas. hidup itu harus dijalani walaupun selalu ada rintangan dan cobaan silih berganti diperjalanannya, harus tetap semngat menjalaninya, dan yang terpenting jangan lupa selalu bersyukur sama Tuhan yang udah memberi hidup ini.
memang belajar sangat penting tapi apa gunannya jika pikiran ini sangat padat dengan ilmu tapi kurang sekali dengan bermain. sepertinya lama kelamaan juga akan mumbuat kejenuhan.

0 komentar:

Poskan Komentar