Pages

Selasa, 18 Juni 2013

Gw

Gw bersyukur bisa ada disini.
Emang gw penting.
sepenting apa gw
Gw siapa
Gw diatur kenapa
Gw gini kenapa
Gw kenapa
Gw terasa terkekang
Gw ngerasa ada di kotak besi
Gw kenapa ngerasa sendiri
Gw seperti orang yg gk tau apa apa
Gw ngerasa gak puas
Gw pngen liburan

Minggu, 16 Juni 2013

dasar

Dasar orang gak tau malu dasar sok segalanya dasar gak sadar diri dasar gak mandang banget dasar gak tau sopan santun dasar gak menghargai banget dasar gak punya harga diri dasar mboseni dasar ndeso dasaaaaaaaar bikin BETE!

Sabtu, 15 Juni 2013

semuanya

Berubah saja semua, semuanya! *senyum*
Shit! Semua berubah pada waktunya pas banget ya pas banget waktunya semua berubah terus gue juga harus berubah gituh gk bgt deh kayaknya >< kenapa semua berubah? kenapa harus semua? kenapa gue nggak berubah? bantu gue berubah. gue bilang bantu gue berubah. loe harus bantu gue berubah.