Pages

Senin, 24 Desember 2012

Kamu

Kamu, sesuatu banget buat aku, buat hariku, buat fikiranku, tapi sayangnya kamu bukan inspirasiku, bukan semangatku, bukan segalanya, bukan warna hidupku dan kamu bukan imajinasiku, itu yang harus aku inget!
Kamu lucu, imut, unyu, baik,  tapi kamu bukan segalanya buat aku, aku harus inget itu! dan harus aku camkan! Aku juga enggak tau banyak kamu kaya gimana aku cuma tau kamu jujur itupun bisa jadi kamu kadang bohong dan aku enggak tau kalo kamu bohong. Bukannya aku sok tau apa gimana gitu tapi semua orang pastikan punya kekurangan. Aku berharap kamu sadar bahwa selama ini aku berusaha selalu ada untuk kamu. Aku selalu berusaha yang baik buat kamu. Aku berusaha buat kamu seneng waktu kamu sedih. Aku berusaha memberi yang terbaik. Aku berusaha dengerin curhat kamu dan aku berusaha menanggapinya dengan baik bahkan sebaik baiknya tapi aku sering iri dengan teman baru kamu yang begitu cepatnya kamu percayanya bahkan aku merasa sekarang aku udah enggak penting. Kamu apa apa sama dia, curhat sekarang sama dia, cerita sama dia, ketawa sama dia, bahkan aku dilupain dengan cepat bgt. Memang aku tak sesempurna dia. Kamu sudah mulai enggak percaya sama aku, apakah ada yang ngomong terus ngejelek jelekin aku didepan kamu? Memang aku tidak sempurna memang aku cuma seorang gadis kecil yang malang. Aku berharap kamu inget inget jaman dulu pertama kenal aku, perjalanan pertemanan kita, sampai sekarang gimana? Apakah cuma gampang perjalanannya? Iya boleh temenan sama siapa aja, tapi bukan berarti aku gak penting, aku berharap tidak dilupakan dan aku berharap masih dianggap temen deket, kita teman selamanya.

0 komentar:

Poskan Komentar