Pages

Sabtu, 28 Februari 2015

Belajar Bermain

hellooo emmmm mau baca tulisan ini ya? Oke tiba tiba aja kok malah jadi pengen ngeblog gak tau kenapa ini tangan pengen nulis aja. Tapi ya gapapalah... Tapi bingung mau mulai dari mana mungkin bisa kali ya mulai dari sini emmm. Hidup itu harus ada pengalaman entah itu menyenangkan atau menyedihkan. Tapi yang lebih penting jangan sampai masa remaja, bermain sama temen temen ini terlewati dengan begitu saja, jangan sampai menyesal besok besok karena masa remajamu terlewati dengan begitu saja. Dan jangan sampai waktu belajar mengganggu waktu bermain.
kususnya buat anak sekolahan yang masih belajar dan terus belajar, waktu belajar sangat penting jadi jangan diabaikan. apalagi yang orang tuanya tegas dan disiplin pasti selalu tiap hari tiap jam tiap menit apa malah tiap detik selalu ngingetin belajar. emang sih niatnya baik, biar besok jadi orang eh bukannya udah jadi orang ya. tapi jangan sampai belajar terus sampai sampai gak ada waktu buat bermain, emang sih di pelajaran bisa ngikutin dengan lancarnya. tapi bermain juga perlu walau cuma buat selingan biar gak bosen.
hidup itu memang nano nano banyak kejadian yang harus dijalani, dan pastinya kalo kamu anak sekolahan hidup itu banyak tugas, ya enggak anak sekolahan juga sih ya... hampir semua orang yang mau berfikir pasti punya tugas entah tugasnya berat atau ringan pasti punya tugas. hidup itu harus dijalani walaupun selalu ada rintangan dan cobaan silih berganti diperjalanannya, harus tetap semngat menjalaninya, dan yang terpenting jangan lupa selalu bersyukur sama Tuhan yang udah memberi hidup ini.
memang belajar sangat penting tapi apa gunannya jika pikiran ini sangat padat dengan ilmu tapi kurang sekali dengan bermain. sepertinya lama kelamaan juga akan mumbuat kejenuhan.

Sabtu, 07 Juni 2014

Asal Mulane Jeneng Dusun Krendetan


Jaman biyen critane para sesepuh wiwit saka dukuh Karang Pilang tumeka daerah Jatingarang, ana anak Ratu jenenge Jaka Tingkir sing lagi numpak prau tekan dukuh Banyu Biru. Ning kana kuwi Jaka Tingkir ngaso sedelo kanggo leren sing numpak prau, prau kuwi digawe Jaka Tingkir saka wit wit jati kang digandeng dadi siji nganggo dadung sing bakoh.
          Tekan kali wara wari numpak prau kang sing digawe dewe. Nganti tekan dukuh Margaina Jaka Tingkir banjur leren jaluk banyu marang wong desa kanggo ngombe, ning malah wong desa kana mau ora gelem menehi banyu nggo ngombe Jaka Tingkir. Malah wong desa kuwi kanda sing tok nggo mrau kuwi lak banyu to. Terus Kanjeng Tingkir nyabda marang desa kene ora ana sumbere banyu.
          Banjur tekan dusun Astasaji terus medun tekan Banyakan praune sing ditumpaki Jaka Tingkir pisah. Terus medun tekan dusun Gaden, Jaka Tingkir ndandani praune, praune digandeng meneh nganggo dadung sak anane. Mulane kana mau dijenengne dusun Gaden. Banjur bandang medun terus malah praune kerendet rendet eri oren. Mulane dadi dusun Krendetan.
          Yaiku mula bukane desa utawa dusun Krendetan.

 hermein saputri

Jumat, 10 Januari 2014

Resek bgt ya mav

Yang bisa membuat hati aku tenang. Yang bisa membuat masalah menjadi ringan. Bahkan yang membuat aku menjadi lupa segalanya hahalebay. Ya intinya sih seneng aja gitu :p karena ya itu yang lagi stres bisa berkurang stresnya yang lagi pusing bisa berkurang pusingnya yang lagi berbeban berat bisa berkurang jadi lebih ringan yang ada masalah hati bisa lebih tenang haha pret sok tau bgt ye mav. Pokoknya itu deh. Dan hanya es krim yang bisa mengerti aku. Itu aja sih sebenernya.

Minggu, 15 Desember 2013

Gak usah dibaca

Apa salahku apa. Selalu saja aku tidak diangap. Bahkan aku ngerasa hanya sebatangkara gak ada yang peduli gak ada yang perhatiin. Seakan akan aku cuma tembus pandang di bumi ini. Selalu dan selalu terus aku pikirkan kenapa bisa begitu. Sungguh malang nasibku. Kalo saja aku bisa memohon aku mohon hanya satu hal yaitu aku pengen dipeduliin pengen diperhatiin pengen dianggap. Aku juga manusia yang punya hati dan aku juga merasakan bila aku enggak dianggap. Selalu saja itu membayangi pikiranku. Aku tau aku tidak sempurna. Tetapi bukan berarti tidak dianggap. Maafkan aku jika aku punya salah.

Rabu, 31 Juli 2013

PEE WEE GASKINS - Berbagi Cerita Lirik


LIRIK LAGU PEE WEE GASKINS - BERBAGI CERITA

Lyrics : Dochi Sadega

Terlambat
Hampir ku melewatkan janji
Tertidur menonton DVD
Pergilah denganku (Pergilah denganku,Pergilah denganku)

Walaupun ku tahu diriku kurang tinggi
Kamu yang ku cari
Pergilah denganku(Pergilah denganku,Pergilah denganku)

Dan kau pun terdiam
Tak bisa tentukan pilihan
It's okay, take your time
I'm gonna make you mine

Jangan menangis lagi
Ini bukan salahmu
Saat esok datang ku akan kembali
Jangan menangis lagi
Ini bukan salahmu
Saat esok datang ku akan kembali
Mencoba mendapatkanmu

Ku lihat kau dari kacamata ini
Dan ku jadi galau sendiri
Pergilah denganku (Pergilah denganku,Pergilah denganku)

Bersiaplah
Vespaku akan menjemputmu
Bersamaku ayo melaju
Pergilah denganku (Pergilah denganku,Pergilah denganku)

Dan kau pun terdiam
Tak bisa tentukan pilihan
It's okay, take your time
I'm gonna make you mine

Jangan menangis lagi
Ini bukan salahmu
Saat esok datang ku akan kembali
Jangan menangis lagi
Ini bukan salahmu
Saat esok datang ku akan kembali
Mencoba mendapatkanmu

Buat nyata mimpi ini karna tak ada mimpiku yang tidak melibatkan kamu
Buat nyata mimpi ini karna tak ada mimpiku yang tidak melibatkan kamu
Jadikan ku yang terakhir dan tua bersamaku

Jangan menangis lagi
Ini bukan salahmu
Saat esok datang ku akan kembali
Jangan menangis lagi
Ini bukan salahmu
Saat esok datang ku akan kembali
Mencoba mendapatkanmu
Mencoba mendapatkanmu
Mencoba mendapatkanmu

Selasa, 18 Juni 2013

Gw

Gw bersyukur bisa ada disini.
Emang gw penting.
sepenting apa gw
Gw siapa
Gw diatur kenapa
Gw gini kenapa
Gw kenapa
Gw terasa terkekang
Gw ngerasa ada di kotak besi
Gw kenapa ngerasa sendiri
Gw seperti orang yg gk tau apa apa
Gw ngerasa gak puas
Gw pngen liburan

Minggu, 16 Juni 2013

dasar

Dasar orang gak tau malu dasar sok segalanya dasar gak sadar diri dasar gak mandang banget dasar gak tau sopan santun dasar gak menghargai banget dasar gak punya harga diri dasar mboseni dasar ndeso dasaaaaaaaar bikin BETE!